Rabu, 09 Oktober 2019

PUISI TENTANG BAPA DAN MAMA


                   (by Angeline Ulimpa Sekfung Bidang III)

PUISI TENTANG BAPA DAN MAMA

Kaulah Malaikat penjaga dalam hidupku.
Kaulah pelita dalam hidupku
Kaulah pegangan dalam rapuhku
Kaulah penolong dalam susahku
 
Tak pernah sedikitpun ku dengan kau mengeluh
Padahal aku nakal dengan semua perbuatanku
Ku merajuk dengan semu keinginanku
Dan kua marah jika tak terpenuhi apa yang ku mau.
 
Tak pernah sedikitpun kau kecewa
Padahal aku suka membantah, saat kau beri nasehat.
Dan aku tahu telah banyak hal buruk yang telah aku lakukan...
 

Bapa dan Mama...

Luarbiasa cintamu padaku, luar biasa pengampunan dan pengorbananmu kepadaku. Luarbiasa semua yang telah kau lakukan untuku.
Betapa beruntungnya aku lahir darimu
Dibesarkan dan dijaga olehmu, jika bukan oleh karenamu tak akan bisa aku seperti ini. Berdiri tegar samapai hari  ini.
Sekalipun ku kumpulkan banyak uang, takan terbayar jasamu.
Sekalipun kukorbankan seluruh hidupku, tak tertandingi dengan jasamu.
Sekalipun seluruh dunia ku serahkan dibahwah kakimu tak tersaingi cintamu.
Takkan sebanding apa yang bisa kuberikan, dengan apa yang telah kau berikan.
Bapa dan mama..
Terimakasih, terimakasih, terimakasih! Untuk semuanya!
Cintamu, kesabaranmu, dan pengorbananmu.
Tuhan yang Maha kasih menyayangimu.

Terimakasih untuk bapa dan mama yang kau berikan! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ibadah OIKUMENIS Sekolah-Sekolah Teologi Se-Kota Jayapura

HIDUP DALAM  KESEMPATAN" (Ibadah Persekutuan Oikumenis Sekolah-Sekolah Teologi Se-Kota Jayapura Pdt. Dolvinu...